Event

Pemilihan Nanang Galuh Pemilihan Nanang Galuh Nanang dalam bahasa Banjar artinya laki-laki yang masih muda dan belum menikah, sedangkan...

Wisata

Masjid Sultan Suriansyah Masjid Sultan Suriansyah Sejarah Kota Banjarmasin tidak akan bisa dipisahkan dari Sultan Suriansyah, pendiri...

Sekilas Info

Aktifkan E-KTP di Kecamatan Aktifkan E-KTP di Kecamatan Warga Banjarmasin yang sudah menerima KTP elektronik, diminta segera m...

PEMBUKAAN TURNAMEN TENIS WALIKOTA CUP

WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM. IRWAN ANSHARI MEMBUKA SECARA RESMI TURNAMEN TENIS WALIKOTA CUP DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI JADI KOTA BANJARMASIN YANG KE 487 DI LAPANGAN TENIS DHARMA PRAJA BANJARMASIN, JUMAT (11/10).

 

PARA PESERTA TERBAGI MENJADI BEBERAPA KATAGORI DIANTARANYA KATAGORI PEMULA, REMAJA, DEWASA DAN VETERAN. PARA PESERTA BUKAN HANYA DARI KOTA BANJARMASIN TETAPI JUGA DARI KOTA PALANGKARAYA.

WALIKOTA BANJARMASIN DALAM SAMBUTAN TERTULISNYA YANG DI BACAKAN WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI MENGATAKAN BAHWA TURNAMEN INI MERUPAKAN BENTUK KEPEDULIAN PEMERINTAH BAGI PEMBINAAN DUNIA OLAHRAGA KHUSUSNYA TENIS LAPANGAN.

OLAH RAGA INI MERUPAKAN BENTUK SPORTIFITAS  DAN MEMUPUK JIWA PATRIOTISME PARA ATLIT DISAMPING ITU JUGA UNTUK MEMBINA ATLIT YUNIOR UNTUK MENCAPAI PRESTASI YANG LEBIH BAIK.

SELANJUTNYA DILAKSANAKAN PERTANDINGAN EKSEBISI ANTARA WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN YANG BERPASANGAN DENGAN KETUA PENGADILAN NEGERI BANJARMASIN                   H. YAHYA SYAM, SH., MH BERHADAPAN DENGAN KOMANDAN KODIM 1007 BANJARMASIN LETKOL INF. BAMBANG. S DAN REKAN BELIAU.

Alamat Kontak

Pemerintah Kota Banjarmasin
Jl. RE. Martadinatan No.1
Banjarmasin
Telp. (0511) 4368142 s/d 4368145 
Fax.(0511) 3353933