GRAND FINAL PEMILIHAN NANANG GALUH 2016

Bagian Layanan Pengadaan
image1

Minggu, 04 September 2016 bertempat di Grand Restourant Ballroom Mitra Plaza, Grand Final Pemilihanan Nanang Galuh dilaksanakan. Kegiatan ini merupakan puncak dari serangkaian pemilihan yang berlangsung selama 3 (tiga) minggu, diantaranya penunjukan bakat dari para peserta dan karantina. Dalam sambutan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, menegaskan bahwa event tahunan ini bukan hanya sebagai ajang pemilihan biasa, tapi juga sebagai regenerasi dengan memberikan hal yang baru, bukan cuma penampilan semata yang baru tapi cara dan pola berfikir yang baru.

“Event ini juga akan memberikan banyak manfaat, bukan hanya untuk Pemerintah Kota Banjarmasin tapi juga untuk masyarakat, sehingga dapat melestarikan budaya-budaya daerah di kota Banjarmasin,” ujar beliau.

Pada kesempatan ini, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah serta Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dr. Siti Wasilah, M.Si, Med, menjadi tuan Juri Kehormatan dalam kegiatan ini.

Event ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Hamli Kursani, M.Si, Forkompinda, dan Para Pejabat SKPD di Lingkungan Kota Banjarmasin.

Pemenang Nanang 2016 ialah M. Anwari Firdaus, dan pasanganya pemenang Galuh 2016 ialah Rolita Sisca Anwari.

Para Nanang Galuh 2016 yang terpilih sebanyak 6 (enam) pasang, masing-masing mendapatkan tropi serta uang pembinaan dan mengikuti beberapa kegiatan yang berhubungan dengan pariwisata kota banjarmasin serta kegiatan lainnya.

video profile
css-2019

Pengumuman

(Revisi) HASIL PENGUMUMAN PENGADAAN TENAGA PELAKSANA JASA PELAYANAN KESEHATAN DAN PENUNJANG KESEHATAN TAHUN 2019 PADA PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN

Diskominfotik Banjarmasin

Berdasarkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2019 perihal Pengadaan Tenaga Pelaksana jasa Pelayanan Kesehatan dan Penunjang Kesehatan Tahun 2019, Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan Pengadaan ...

Read More

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 88%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 2%