Walikota, Wawali dan Humpro Apresiasi Kemenangan Tim Kelabau

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Tak sia-sia Tim Futsal Desk Wartawan Pemko Banjarmasin memasang target menjadi juara dalam kompetisi SIWO Futsal PWI Kalsel Cup 2018. Buktinya, saat pertandingan final yang dilaksanakan Hari Minggu (30/12) di Sasana Bina Krida Banjarmasin, tim berjuluk kuda hitam besutan Hj Sunarti ini, berhasil mengungguli rivalnya Tim Futsal Polresta Banjarmasin.

Hingga pluit panjang ditiup tanda pertandingan selesai, Tim Futsal Desk Wartawan Pemko Banjarmasin akhirnya berhasil mencetak lima gol.
Memang, sebelumnya tim dengan kostum warna biru ini memasang target menjadi juara umum.
Namun hal tersebut boleh dibilang tidak melenceng terlalu jauh dari target. Pasalnya, tradisi di lingkungan Pemko Banjarmasin dalam setiap pertandingan adalah menjadi juara.
Makanya, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Banjarmasin Yusna Irawan pun menyatakan apresiasinya.
Menurut pria yang akrab disapa Yusna, apa yang telah diraih Tim Futsal Kelabau sudah sesuai dengan tradisi di Pemko Banjarmasin. “Kalah atau menang dalam pertadingan itu sebenarnya biasa. Tapi apa yang telah diraih Tim Futsal Desk Wartawan Pemko Banjarmasin ini sudah membanggakan kami. Saya sangat mengapresiasinya. Selamat dan teruslah berjuang dalam setiap kompetisi,” ujarnya.
Hal senada juga dikatakan Kasubag Humas Setda Kota Banjarmasin As Hadi Himawan.
Pria ramah dan murah senyum ini mengatakan, kemenangan yang di raih Tim Futsal Kelabau FC merupakan hadiah terindah di akhir tahun yang diberikan wartawan Desk Pemko Banjarmasin. “Selamat kepada rekan-rekan yang telah berjuang. Target juara sudah terpenuhi. Tapi kita tidak boleh jumawa dengan kemenangan ini, tetap berlatih dan terus belajar dari pengalaman,” katanya.
Dalam pertandingan yang ditutup Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Tim Futsal Desk Pemko Banjarmasin dinobatkan sebagai juara tiga, sedangkan tim Polda Kalsel keluar sebagai juara pertama, dan tim Adaro juara kedua.
Atas kemenangan tersebut, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina pun angkat bicara.
Menurut orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini kemenangan yang telah diraih Tim Futsal Desk Wartawan Pemko Banjarmasin ini menambah panjang daftar prestasi yang diraih jajaran Pemko Banjarmasin sepanjang tahun 2018. “Ini akan menambah panjang daftar prestasi yang dimiliki Pemko Banjarmasin,” ucapnya.
Diharapkan, katanya lagi, tim Futsal Desk Wartawan Pemko Banjarmasin ke depannya kembali bisa mempertahankan tradisi juara yang selalu digaungkan Pemko Banjarmasin dalam setiap pertandingan.
Sementara itu, Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menyatakan, prestasi yang telah diraih Tim Futsal Desk Wartawan Pemko Banjarmasin merupakan sebuah kebanggaan bagi seluruh jajaran Pemko Banjarmasin. "Tingkatkan terus prestasinya. Semoga tahun depan bisa menjadi juara pertama," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Banjarmasin.(humpro-bjm)





video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%