WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN SIDAK KE 3 SKPD PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN

Bagian Layanan Pengadaan
image1

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah melakukan sidak ke 3 SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Selasa 13 September 2016. Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin merupakan SKPD pertama yang dikunjungi Wakil Walikota Banjarmasin. Di SKPD ini, Wakil Walikota Banjarmasin hanya bertemu dengan Kabid Pendidikan Dasar Menengah, sedangkan beberapa staf, Kabid dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin tidak berada ditempat.

Dalam arahannya Wakil Walikota Banjarmasin berpesan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

            “Aparatur Sipil Negara (ASN) harusnya berada ditempat saat jam kerja, bukan berada di luar kantor tanpa ada keperluan yang jelas”, ujar Hermansyah.

            Kemudian sidak dilanjutkan ke Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Pada SKPD ini, Wakil Walikota Banjarmasin menemui para staf, Kasi, Kabid dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang berada ditempat.

            Dinas Pendapatan Daerah Kota Banjarmasin merupakan SKPD terakhir yang dikunjungi Wakil Walikota Banjarmasin. Di SKPD ini, Wakil Walikota Banjarmasin menemui para staf, Kasi, Kabid. Sedangkan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Banjarmasin berada di Pemko Banjarmasin. Beberapa staf, Kabid tidak berada ditempat karena melakukan pendataan ke beberapa hotel.

video profile
css-2019

Pengumuman

(Revisi) HASIL PENGUMUMAN PENGADAAN TENAGA PELAKSANA JASA PELAYANAN KESEHATAN DAN PENUNJANG KESEHATAN TAHUN 2019 PADA PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN

Diskominfotik Banjarmasin

Berdasarkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2019 perihal Pengadaan Tenaga Pelaksana jasa Pelayanan Kesehatan dan Penunjang Kesehatan Tahun 2019, Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan Pengadaan ...

Read More

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 88%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 2%