WAKIL WALIKOTA MENGUNJUNGI KORBAN BENCANA KEBAKARAN

Bagian Layanan Pengadaan
image1

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah mengunjungi korban bencana kebakaran di wilayah Kelurahan Kuripan Jl. Veteran Gang Baru RW. II RT. 26 dan RT. 27. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Drs. H. Agus Surono, M.Si, Kepala BPBD Kota Banjarmasin Drs. Muhammad Ilmi, MM Camat Banjarmasin Timur Ina Yuliani, S.Sos, M.Si, M.IP, Lurah Kuripan Dra. Hj. Rusdiana, M.AP dan yang mewakili SKPD terkait Pemerintah Kota Banjarmasin.

Rumah yang terbakar di dua RT tersebut sebanyak 6 buah, terdiri dari 10 kepala keluarga dengan jumlah jiwa 26 orang. Bantuan yang diberikan berasal dari Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin.

            Dalam arahannya Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyampaikan bahwa bantuan yang datang secara bertahap. Dan akan diserahkan langsung kepada korban bencana kebakaran di wilayah Kelurahan Kuripan ini.

            “Sisa-sisa puing kebakaran agar dibersihkan secara bergotong royong dan dibantu oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Banjarmasin”, ujar Hermansyah.

            Pada kesempatan ini Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana kebakaran.

video profile
css-2019

Pengumuman

(Revisi) HASIL PENGUMUMAN PENGADAAN TENAGA PELAKSANA JASA PELAYANAN KESEHATAN DAN PENUNJANG KESEHATAN TAHUN 2019 PADA PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN

Diskominfotik Banjarmasin

Berdasarkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2019 perihal Pengadaan Tenaga Pelaksana jasa Pelayanan Kesehatan dan Penunjang Kesehatan Tahun 2019, Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan Pengadaan ...

Read More

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 88%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 2%