Wawali Buka Demo Masak Daging Beku

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah membuka kegiatan Sosialisasi Demo Masak Daging Beku dan Ayam Beku, di Lobby Balaikota Banjarmasin, Jumat (12/04). Dalam sambutannya, ia menyatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa daging ayam dan daging beku itu memiliki kesamaan gizi dengan daging segar. Bahkan, dilihat dari sisi higienisnya, daging ayam dan daging beku juga lebih baik.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat tidak kuatir lagi mengkonsumsi daging beku dan daging ayam beku. “Mudah-mudahan ini menjadi bisa menjadi konsumsi bagi masyarakat terutama untuk menghadapi bulan puasa, dan saya berharap para pedagang daging beku ini bisa menjaga stabilitas harga, terutama dalam menghadapi bulan puasa ini,” ujarnya.
Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah yang hadir dalam kegiatan tersebut juga mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar anggota PKK Kota Banjarmasin, anggota Gabungan Organisasi Wanita dan Dharma Wanita memahami bagaimana proses dan cara memasak daging beku yang benar, sehingga nilai gizi dan proteinnya tidak hilang. Ia berharap, kegiatan tersebut tidak berakhir sampai acara tersebut selesai, tetap akan berlanjut dengan mensosialisasikannya kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama para ibu-ibu rumah tangga. “Kalau mengenai enaknya, saya pikir lebih enak daripada yang segar. Saya sudah memasak dan mencoba, ternyata nyaman banar,” katanya.
Kegiatan tersebut, dirangkai dengan demo cara memasak daging ayam beku, sehingga bisa menjadi makanan yang nikmat dan tetap bergizi tinggi.(humpro-bjm)














video profile
css-2019

Pengumuman

Interaksi.

Polling

?



Hasil Polling