Walikota Dukung Lapas Teluk Dalam Jadi Zona Integritas

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan dukungannya kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Teluk Dalam Banjarmasin yang telah berikrar menciptakan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi. Hal ini dibuktikannya dengan membubuhkan tanda tangan dipiagam pencanangan pembangunan zona integritas Lapas, dihadapan Plt Kepala Lapas Kelas II A Banjarmasin, Kusbiantoro, Asisten II dan III Setda Kota Banjarmasin. “Selamat kepada Lapas kelas IIA Banjarmasin yang kini sudah menjadi zona integritas,” ujarnya, Senin (20/05).

Kusbiyantoro saat ditanya menegaskan, dengan dicanangkannya zona integritas ini, ia bersama jajaranya berkomitmen menghilangkan semua bentuk pungutan liar dan bentuk kekerasan di dalam Lapas. “Pokoknya pelayanan kita upayakan sesuai dengan SOP yang ada. Ini sudah kita canangkan, kita sudah komitmen, ini proyek strategi nasional pemberantasan korupsi,” katanya.
Untuk diketahui, hari Kamis tanggal 16 Mei 2019, Lapas Kelas II A Banjarmasin mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi. Kegiatan tersebut melibatkan seluruh unsur pimpinan yang ada di kota ini.(humpro-bjm)








video profile
css-2019

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 89%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 1%