Ratusan Masyarakat Buka Bersama Wawali

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menggelar buka puasa bersama ratusan masyarakat, alim ulama, para kepala SKPD dan jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin. Kegiatan di rumah dinas Wakil Walikota Banjarmasin di kawasan Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara itu, juga dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah. Kegiatan berbuka puasa bersama masyarakat itu, merupakan salah satu agenda rutin yang digelar H Hermansyah di setiap Bulan Ramadan tiba. “Acara ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemko Banjarmasin khususnya untuk kalangan pimpinan, dan hari ini giliran kita yang menggelar acara berbuka puasa bersama masyarakat masyarakat, alim ulama, para kepala SKPD dan jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin,” ujarnya, Senin (20/05)

Dikatakannya lagi, kegiatan berbuka puasa bersama tersebut bertujuan untuk lebih menjalin tali silaturahim dan mempererat hubungan antara masyarakat, alim ulama, para kepala SKPD, jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin dan para pimpinan di lingkungan pemerintah daerah Kota Banjarmasin.
Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut tali persaudaraan khususnya antar sesama muslim akan bertambah erat, sehingga pembangunan di kota berjuluk seribu sungai ini dapat berjalan dengan baik. “Di Bulan Ramadan ini merupakan momentum kita untuk melakukan interopeksi diri, agar dapat memajukan dan melayani masyarakat. Oleh karena itu dengan berbuka puasa bersama ini kami harap kita kembali menjalin kebersamaaan untuk membangun kota,” ucapnya.
Harapan lain yang disampaikan saat itu agar kegiatan silaturahim tersebut dapat terus berlanjut, meskipun nantinya sudah tidak di Bulan Ramadan lagi. Rangkaian lain dalam kegiatan adalah solat magrib berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.(humpro-bjm)











video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%