Walikota Serahkan Bantuan untuk Mushola Baiturrahim

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Dirut PDAM Bandarmasih, Yuhda Ahmadi menyerahkan bantuan untuk Mushola Baiturrahim, yang berlokasi di Jalan RK Ilir, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp10 juta itu, diterima langsung oleh pengurus rumah ibadah tersebut. Selain itu, dalam kegiatan tersebut, ia juga menyerahkan bantuan berupa perlengkapan solat dan bantuan Sembako kepada warga setempat. H Ibnu Sina mengatakan, bantuan yang telah diserahkan itu diharapkannya dapat bermanfaat sehingga tempat ibadah milik masyarakat itu semakin menjadi tempat yang nyaman. "Mudahan bantuan untuk Musolla Baiturrahim ini bermanfaat dan semakin bisa meningkatkan ibadah warga sekitar," ujarnya, Minggu (02/06).

Dikatakannya lagi, dipenghujung Bulan Ramadan ini, mudah-mudahan seluruh umat diberi keistiqomahan untuk menyelesaikan puasa, dan menyelesaikan tilawatil quran. “Kita doakan Kota Banjarmasin kita aman dan damai, kemudian warga kita yang menuju perjalanan untuk pulang kampung diberikan keselamatan,” ucapanya.
Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah kepada seluruh warga yang berhadir. “Saya atas nama keluarga dan atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, saya mengucapkan selamat berhari raya, mudah-mudahan Allah SWT menerima amal ibadah kita,” pungkasnya.(humpro-bjm)













video profile
css-2019

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 89%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 1%