Lebaran Kedua, Walikota Kembali Gelar Open House

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang inggin bersilaturahim, memasuki hari kedua lebaran Idul Fitri 1440 hijriah, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina kembali menggelar kegiatan open house. Dihari raya kedua ini, peruntukan dari kegiatan tersebut sama dengan hari raya pertama yakni untuk masyarakat. Open house yang dimulai sejak pukul 13.30 itu, dihadiri ratusan orang masyarakat dari berbagai kalangan. Mereka terlihat memadati rumah jabatan Walikota Banjarmasin yang berlokasi di Jalan A Yani km 5, Komplek Dharma Praja Banjarmasin.

Saat bertemu dengan H Ibnu Sina yang saat itu ditemani istrinya Hj Siti Wasilah, para tamu undangan tersebut langsung bersalam-salaman yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Kegiatan tak berhenti sampai disitu, seluruh tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut kemudian dipersilahkan menikmati hidangan yang telah dipersiapkan. Sambil menikmati santapan makan siang, mereka juga dihibur dengan iringan musik bernuansa islami yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan suasana. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan pun terlihat mewarnai suasana open house tersebut. Menurut H Inu Sina kegiatan tersebut sengaja digelarnya agar silaturahim tetap terjalin. “Pada hari ini kami sengaja mengundang bapak dan ibu semua, di sini juga hadir alumni haji kolter 1 Banjarmasin, Kerukunan Keluarga Bakumpai, kemudian dari ASKOT dan Perseban, Satgas Kebersihan,” ujarnya.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, alim ulama, dan tokoh masyarakat.(humpro-bjm)












video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 89%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 1%