Banjarmasin Kirim Kepsek dan PS Ikuti Lomba Tingkat Provinsi

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Sembilan guru dari Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin terdiri dari kepala sekolah dan Pengawas Sekolah (PS) tingkat Sekolah Taman Kanak-Kanak, SD serta SMP, dipastikan akan mengikuti perlombaan kepala sekolah serta pengawas sekolah berprestasi tingkat Provinsi Kalsel. Untuk itu, bersama Kadisdik Kota Banjarmasin Totok Agus D para guru tersebut sowan ke kediaman Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina di Komplek Dharma Praja, Banjarmasin, Jumat (28/06).

Kedatangan mereka, selain minta restu, juga minta dukungan agar dalam perlombaan tersebut bisa membawa harum nama kota berjuluk seribu sungai. H Ibnu Sina yang menemui para guru tersebut di ruang tamu rumah tersebut berharap, dalam lomba tersebut para guru tersebut bisa merebut prestasi sebagai juara umum. “Semoga mereka dapat berkontribusi, membawa harum nama Kota Banjarmasin dan semoga di tahun ini kita bisa juara umum,” ujarnya.
Kegiatan lomba tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 2 Juli 2019 di Kota Banjarmasin. Bila dalam lomba tersebut para guru Bumi Kayuh Baimbai berhasil mendapatkan penghargaan, maka pada Bulan Agustus nanti mereka kembali akan dikirim mengikuti lomba yang sama di tingkat nasional.(humpro-bjm)






video profile
css-2019

Pengumuman

(Revisi) HASIL PENGUMUMAN PENGADAAN TENAGA PELAKSANA JASA PELAYANAN KESEHATAN DAN PENUNJANG KESEHATAN TAHUN 2019 PADA PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN

Diskominfotik Banjarmasin

Berdasarkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2019 perihal Pengadaan Tenaga Pelaksana jasa Pelayanan Kesehatan dan Penunjang Kesehatan Tahun 2019, Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan Pengadaan ...

Read More

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 88%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 2%