H Hermansyah Membuka Bimbingan Teknis

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN - Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, yang juga sekaligus Ketua Umum Koni Banjarmasin, membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Oleh Koni Kota Banjarmasin, di Aula Kayuh Baimbai. Kegiatan bertemakan Materi Tentang Mekanisme Perencanaan, Penganggaran Dan Penatausahaan Penggunaan Dana Hibah Serta Sistem Informasi Keolahragaan akan dilaksanakan selama sehari, Sabtu (06/07). H Hermansyah menyampaikan, penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) olahraga di era sekarang mutlak harus dilakukan disemua Cabang Olahraga. "Pembinaan atlet dengan IPTEK sudah tak bisa ditawar lagi. Karena mencetak atlet berprestasi itu tidak bisa dengan cara instan," ungkapnya, saat menyampaikan sambutannya


Karena itu, ia menginginkan, agar peserta bimtek ke depannya dapat mengimplementasikan nilai-nilai semangat kemandirian dalam membangun mental atlet. "Saya berharap dengan bimbingan teknis yang diikuti oleh seluruh cabang olahraga pada hari ini, dapat terimplementasi nilai-nilai semangat kemandirian dari atlet seluruh cabang olahraga di Kota Banjarmasin,” katanya.

Mudah-mudahan, katanya lagi, dengan adanya kegiatan tersebut ke depannya juga dapat menciptakan generasi atlet yang memiliki kualitas integritas yang tinggi, dalam memantapkan penggunaan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta dapat menumbuhkembangkan pribadi berkarakter, berkapasitas, keahlian dan intelektual yang cukup mumpuni.

Kegiatan yang dihadiri perwakilan dari Koni Provinsi Kalimantan Selatan dan pemateri dari Badan Keuangan Daerah Kota Banjarmasin itu bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang tata kelola organisasi dalam hal administrasi keuangan, berdasarkan petunjuk dan peraturan serta perundang-undangan. Peserta yang hadir dalam bimbingan tersebut sekira 80 orang, yang berasal dari 40 cabang olahraga.(kominfo-bjm)














video profile

Pengumuman

Pengumuman Hasil Ujian Online Dinas Kesehatan Tanggal 06 Juli 2019

Diskominfotik Banjarmasin

Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin akan melaksanakan penerimaan Tenaga Kontrak dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dengan masa kerja kontrak sampai dengan 31 Desember 2019. yang akan ditempatkan di seluruh Puskesmas di Kota Banjarmasin. Un...

Read More

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%