Selamat HUT Banjarmasin Post ke 48

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Tepat tanggal 2 Agustus 2019, salah satu media massa terbesar di Kalimantan Selatan, Banjarmasin Post, merayakan HUT ke 48. Seremoni perayaannya dilaksanakan di Siring Nol Kilometer, Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin. Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah dalam acara tersebut terlihat hadir, bersama para pejabat lingkup Pemprov Kalsel dan Forkopimda Kalsel serta Kota Banjarmasin. “Selamat HUT ke 48 untuk Banjarmasin Post, terus berkarya membangun banua,” ujar H Ibnu Sina. Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum, Setda Provinsi Kalsel, Heriansyah mengatakan, Banjarmasin Post hadir di Bumi Lambung Mangkurat dengan rentetan sejarah panjang. Tentunya, hal tersebut akan menjadi sebuah refleksi untuk melihat kekurangan dan kelemahan yang dihadapinya di masa lalu, agar diperbaiki untuk menghadapi persaingan media saat ini dan nanti. “Dihari ulang tahunnya ini, barangkali perlu saya sampaikan, bahwa bertambahnya usia tidak menjadi ukuran dari eksistensinya sebuah media. Namun, harapan yang sebenarnya dari bertambahnya usia ini adalah, semakin bulatnya harapan-harapan kita untuk terus maju, menebar manfaat kepada yang lain,” ujarnya.

Ia pun berharap, ke depannya Banjarmasin Post akan bertambah solid dan terus maju untuk mengembangkan media ini, serta lebih banyak lagi dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan disegala bidang yang ada di Provinsi Kalsel. “Kepada seluruh jajaran Banjarmasin Post, sekali lagi saya ucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-48. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk untuk sesuatu yang lebih baik dikemudian hari,” ucapnya.
Sementara itu, Pemimpin Umum Banjarmasin Post, H Gusti Rusdi Effendi dalam sambutannya mengatakan, tema yang diusung dalam HUT kali ini adalah terus berkarya. Tema tersebut, jelasnya, merupakan sebuah tekat untuk selalu baik dan bersemangat dalam mengelola, mengembangkan perusahaan, sehingga perusahaan dapat lebih cermat menangkap semua peluang. “Kata kuncinya bersyukur dan bekerja lebih baik. Tanpa kerja sama dan dukungan semua pihak musahil dapat berkembang,” tuturnya
Dengan usia yang hampir mencapai setengah abad ini, harapnya, seluruh manajer Banjarmasin Post ke depannya dapat lebih kreatif dan inovatif dalam bekerja. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membesarkan Banjarmasin Post,” pungkasnya.(humpro-bjm)






















video profile
css-2019

Pengumuman