TMMD Ke-105 Selesai Dengan Hasil Yang Memuaskan

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN - Upacara Penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan jajaran Kodim 1007 Banjarmasin, dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Syamsudin Noor, Kolonel Pnb Riadi Widyoko, yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Banjarmasin, Kamis (08/08). Pengerjaan yang dilakukan jajaran Kodim 1007 Kota Banjarmasin, di Desa Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, berakhir dengan hasil yang sangat memuaskan. “Dengan pengerjaan jalan sepanjang kurang lebih 1 kilo meter dan jembatan sebanyak 13 buah, 4 jembatan besar dengan panjang 61 meter, 9 jembatan kecil, 2 gorong-gorong, bedah rumah 4 unit, rehap mushola 1 unit, diselesaikan selama 30 hari,” ucap Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel (Inf) Nopid Arif, saat menyampaikan laporanya dalam upacara Penutupan TMMD ke-105 di halaman Balai Kota Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kodim 1007 Kota Banjarmasin. Peran serta dari semua pihak Kodim 1007 inilah, semuanya bisa kita selesaikan 100 persen. Inilah bukti dari kemanunggalan TNI dan Rakyat, serta berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin. “Hasilnya bisa kita rasakan, kawasan-kawasan yang selama ini di pinggiran kota, sesuai dengan visi dan misi Banjarmasin membangun dari pinggiran, mudah-mudahan bisa terbuka dan rakyat disana juga adalah masyarakat Kota Banjarmasin, yang berhak merasakan hasil-hasil dari pembangunan di Kota Banjarmasin,”Katanya.
Sekedar mengingatkan, TMMD yang dilaksanakan jajaran Kodim 1007 Bajarmasin dimulai sejak tanggal 10 Juli dan selesai tanggal 08 Agustus 2019. Acara penutupan kegiatan tersebut, selain dirangkai dengan penandatangan naskah serah terima hasil pelaksanaan TMMD ke-105 tahun 2019, diserahkan juga kursi roda, alat bantu pendengar, dan paket sekolah.(humpro-bjm)





































video profile
css-2019

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 88%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 2%