Walikota Mengharapkan Patriot Banjarmasin Melahirkan Produk Yang Berkualitas

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka secara langsung kegiatan Creative Technopreneur 4.0 Workshop Patriot Banjarmasin, yang dilaksanakan di Convention Hall, Hotel HBI, Kota Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan wawasan tentang peningkatan ekonomi masyarakat, melalui kegiatan Creative Technopreneur Workshop untuk Patriot Banjarmasin. Sehingga dapat membentuk komunitas yang berkualitas di Kota Banjarmasin, guna pengembangan usaha dan pemberdayaan masyarakat. Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap kepada para peserta, agar betul-betul wira usaha baru (WUB) Kota Banjarmasin agar dapat terus eksis, mandiri, berproduksi dan siap untuk masuk kedalam pasar Internasional. “Kami berharap dengan kegiatan Creative Technopreneur Workshop Patriot Banjarmasin, diikuti 150 orang selama tiga hari pelatihan SDM ini, akan lahir Patriot Banjarmasin, yaitu orang-orang yang berjuang untuk sama-sama, dengan semangat bersama, dan bergotong royong, guna menjadikan kekuatan bagi kita semua, untuk dapat melahirkan produk-produk yang berkualitas,” harapnya saat menyampaiakan sambutan dalam kegiatan Creative Technopreneur Workshop Patriot Banjarmasin, Senin (02/09).

Hal lain disampaikan oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan yang di dukung penuh oleh Pemerintah Kota Banjarmasin. Dalam hal ini bersama tujuh dinas lingkup Pemko Banjarmasin pelaksana program wira usaha baru, sebagaimana visi pimpinan daerah Kota Banjarmasin, untuk pembentukan komunitas wira usaha baru Kota Banjarmasin, guna penguatan branding dan penciptaan produk-produk unggulan di Kota Banjarmasin. “Harapan kami, akan adanya upaya-upaya penguatan serta peluang perkembangan melalui kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini yaitu Creative Technopreneur Workshop Patriot Banjarmasin, yang terdiri dari wira usaha baru unggulan, untuk bersama-sama menjadikan wira usaha baru yang kreatif dan inovatif untuk mendukung Kota Banjarmasin sebagai kota pariwisata sungai,”katanya.
Dalam kegiatan ini dihadiri, Ketua (ISGL) Indonesia Saemaul Global League – Korea Indonesia, Pembina Yayasan Desa Emas Indonesia, Ketua Gerakan Desa Emas Wilayah Kalimantan Selatan, dan Kepala SKPD Lingkup Pemko Banjarmasin.(humpro-bjm)

















video profile
css-2019

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 88%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 2%