IPHI Kota Banjarmasin Periode 2019-2024 Dibentuk

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN - Silaturahim Jamaah Haji Kota Banjarmasin Tahun 2018 – 2019 dilaksanakan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kalimantan Selatan, di Ballroom Meridien, Hotel Nasa, Kota Banjarmasin, Sabtu (26/10).

Pelantikan kepengurusan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Banjarmasin dengan masa bakti Tahun 2019-2024, dilantik secara langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, Sultan H Khairul Saleh Almutashimbillah. Dalam kegiatan reuni tersebut, dihadiri ribuan jamaah haji yang dihadiri juga oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah. Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya kepengurusan IPHI Kota Banjarmasin untuk periode 2019-2024 ini. “Saya atas nama Pemko Banjarmasin siap bersinergi dengan kepengurusan IPHI Kota Banjarmasin dengan hal-hal yang diperlukan oleh pengurus IPHI,” ucapnya.
Lebih lanjut H Hermansyah berharap IPHI dapat lebih baik dari pada tahun sebelumnya, ada peningkatan dalam hal mengurus masalah haji. “Saya berharap kepada seluruh jemaah haji yang tergabung di Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ini tetap menjalin silaturahim dan apapun bentuknya yang paling penting adalah silaturahim kita tetap terjalin,” harapnya saat menyampaikan sambutannya. Dengan kepengurusan yang baru dilantik, diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin berkaitan dengan masalah haji dan umroh di Kota Banjarmasin.(humpro-bjm)












video profile
css-2019

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 88%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 2%