Wawali Ikuti RAKON Kota Banjarmasin

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah yang juga sebagai Ketua KONI Kota Banjarmasin mengikuti Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) (RAKON) Kota Banjarmasin, di Cafe Nostalgia, Jalan Belitung Darat, Kota Banjarmasin, Sabtu (23/11).

Kegiatan yang dihadiri seluruh cabang olahraga se Kota Banjarmasin itu dibuka secara langsung oleh Kepala Bidang Organisasi KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Firdaus Mansyori. Dengan dilaksanakannya rapat tersebut, H Hermansyah berharap atlet dari seluruh cabang olahraga dapat mengambil keputusan yang bisa meningkatkan prestasi olahraga Kota Banjarmasin. “Kami mengharapkan kepada seluruh pengurus KONI dan para cabor di dalam Rakon ini benar-benar memutuskan dan memberikan apa-apa saja yang akan dilakukan kedepannya untuk kemajuan prestasi dan keolahragaan ada di Kota Banjarmasin,” harapnya.
Selain itu, ia juga berpesan kepada atlet yang dalam waktu dekat akan mengikuti pertandingan agar dapat melakukan latihan yang berkesinambungan serta dapat memberikan inovasi dan meraih prestasi yang lebih baik lagi di tingkat nasional maupun internasional.(humpro-bjm)















video profile
css-2019

Pengumuman

Interaksi.

Polling

?



Hasil Polling