Sungai A. Yani Dipenuhi ikan lele

Bagian Humas dan Protokol
image1

BANJARMASIN-Walaupun sempat diguyur hujan, acara tebar bibit ikan lele sebanyak 1000 ekor yang bertempat di depan Hotel Golden Tulip Kelurahan Sungai Baru tetap berjalan dengan cukup meriah. Minggu (12/03).

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengungkapkan kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat dalam menjaga kelestarian alam terutama kebersihan sungai di sepanjang Jalan A Yani. Beliau mengharapkan kegiatan tersebut dapat terus berkesinambungan dan mendapatkan perhatian khusus dari para CSR dan para pedagang serta pemilik ruko di sepanjang Jalan A Yani Km 1 sampai dengan 6.

"Saya harapkan Para pemilik toko di sepanjang Jalan A Yani untuk ikut serta menjaga kelestarian sungai di sepanjang jalan dan kegiatan seperti ini diharapkan terus mendapat apresiasi dari masyarakat" ujar Ibnu.
Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menertibkan lalulintas disepanjang jalan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin, Kombespol Anjar Wicaksana, Camat Banjarmasin Tengah, Diyanoor, kepala dinas lingkungan hidup, Mukhyar, General Manager Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Komang Sumerta, serta para masyarakat dan BPK di lingkungan Kelurahan Sungai Baru. (Humpro-Bjm)


Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 22%
Baik 55%
Cukup 17%
Kurang 6%