Ibnu Ajak Masyarakat Kembangkan Kemampuan Anak

Bagian Humas dan Protokol
image1

Banjarmasin – Panasnya pagi tidak menyurut para siswa-siswi dari berbagai daerah untuk saling bersaing dalam turnamen Kejuaraan Tenis Piala Walikota Cup Banjarmasin Terbuka Antar Pelajar SD, SMP, SMA (sederajat) 2017. Kegiatan yang diikuti oleh 125 atlit tenis dari Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimanta Utara berlangsung selama 4 (Empat) hari, 17 s/d 20 Maret 2017. Bertempat di Lapangan Tenis Dharma Praja, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina membuka secara resmi kejuaraan ini, Jumat (17/03). Beliau mengharapkan agar kegiatan seperti ini terus diadakan secara rutin, sehingga bisa menghasilkan atlit – atlit berbakat. “Diharapkan agar atlit yang dari banjarmasin bisa konsisten memperoleh kemenangan di berbagai event, seperti POPDA, PORPROV dan lainnya.” Ujar Ibnu

Dalam kegiatan ini juga menampilkan PBB kreasi dari SMP 23 Kota Banjarmasin yang merupakan juara satu dalam ajang Kejuaraan PBB Provinsi Kalimantan Selatan.

Ibnu juga mengajak para orang tua untuk mengembangkan bakat serta kemampuan para anak-anak sedini mungkin terutama dibidang olahraga.

“Perlu adanya kontrol orang tua, mengingat pada masa-masa sekarang banyak terjadi kekerasan terutama kegiatan yang malah merusak masa depan anak-anak” ujar Ibnu

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga melakukan Pertandingan Persahabatan dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Achmad Noor Djaya M, MM dan para atlit tenis senior. Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Wakil Walikota, Hermansyah, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, H. Hamli Kursani, Ketua Koni Banjarmasin, H. Jumadri Masrun, dan seluruh kepala OPD yang hadir, serta para peserta kejuaraan.

Tak lupa Ibnu berpesan agar seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam rangkaian Puncak Banjarmasin Festival Sasirangan (BSF) yang akan dilaksanakan pada Minggu pagi, 19 Maret 2017, dengan titik kumpul Siring Nol Kilometer.(Humpro-BJM)



Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 17%
Baik 62%
Cukup 13%
Kurang 7%