Akhirnya, Banjarmasin Punya Mall Virtual

Bagian Humas dan Protokol
image1

Banjarmasin – Setelah tertunda cukup lama dari rencana awal, akhirnya Kota Banjarmasin mempunyai mall baru. Hanya saja, mall yang diresmikan kali ini berbentuk virtual. E-Commers yang bernama Banjarmasin-mall.com ini merupakan salah satu langkah menuju Kota Banjarmasin sebagai Smartcity. Bertempat dirumah Anno Siring Menara Pandang, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina meresmikan secara langsung mall virtual tersebut.

“Dengan adanya Market Palace Banjarmasin-mall.com ini, kita harapkan bisa mempromisikan produk hasil olahan Kota Banjarmasin, baik dalam ngeri maupuun luar negeri” Ujar Ibnu

Produk olahan yang di jual bukan hanya kerajinan tangan saja, tetapi juga makanan lahan yang dihasilkan oleh para ekonomi kreatif yang terdaftar sebagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di banjarmasin.

Market Palace yang didirikan dengan kerja sama Bank Negeri Indonesia (BNI) dan Pemerintah Kota Banjarmasin ini diharapkan tidak mengalami mati ditengah jalan, dan perlu adanya pengelolaan yang menyeluruh terhadap para UMKM dari Pemerintah Kota Banjarmasin maupun dari pihak BNI.

“Seluruh UMKM di kota Banjarmasin bisa ikut serta dan memasarkan produk olahan disini, tetapi haru memiliki stadar kualitas mutu yang terjamin.” Ujar Ibnu

Selain meresmikan secara langsung, Ibnu bersama CEO Bank BNI Kalimantan Selatan, Muhammad Juhfri didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Stasitik Kota Banjarmasin, Drs. H. Hermansyah, M.Si , menyerahkan sertifikat admin pengelola yang berlaku selama 3 (tiga) tahun, Farid Faturahman, salah satu Guru SMK di kota Banjarmasin.

Acara yang dihadiri oleh seluruh kepala SOPD kota Banjarmasin ini ditandai dengan pembelian perdana Walikota Banjarmasin di Market Palace Banjarmasin-Mall.com tersebut. (Humpro-Bjm)


Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 22%
Baik 55%
Cukup 17%
Kurang 6%