98 Walikota Hadiri Rakernas Apeksi

Bagian Humas dan Protokol
image1

BANJARMASIN – Rekomendasi hasil Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I Apeksi V Komisariat Regional V Kalimantan, yang dilaksanakan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, pada bulan April lalu, akhirnya dibawa ke Rakernas Apeksi tahun 2017 di Kota Malang. Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang dalam kepengurusan Apeksi Regional Kalimantan bertindak sebagai Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) V Kalimantan, saat kegiatan Welcome Dinner Peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apeksi di Alun-Alun Balai Kota Malang, bersama tujuh orang Walikota lainnya, berkesempatan saling bertukar cendera mata dengan Walikota Malang, Mochamad Anton, Selasa (18/07).

Kegiatan Rakernas itu sendiri dihadiri sekira 98 orang Walikota se Indonesia dan akan dilaksanakan di Hotel Savana, Malang, selama tiga hari, sejak Hari Selasa (18/07) sampai Kamis (20/07).

Menurut Mochamad Anton, kegiatan Welcome Dinner Rakernas Apeksi tahun 2017 ini merupakan acara pengantar untuk menjalin keakraban antar sesama peserta Apeksi di seluruh Indonesia.

Diharapkan, katanya, kegiatan Rakernas ini dapat dijadikan moment untuk saling berbagi dan berdiskusi berbagai persoalan yang ada di daerah masing-masing peserta Apeksi. “Mudah-mudahan kegiatan Rakernas ini bisa memberikan kesempatan kepada kita semua untuk peningkatan pembangunan daerah, dan kegiatan Apeksi ini akan menghasilkan rekomendasi bagi pemerintah pusat, dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Semoga dengan kegiatan Rakernas ini, ucapnya lagi, dapat membawa kesuksesan untuk pembangunan daerah-daerah di Indonesia.

Sementara itu, Ibnu Sina yang hadir bersama Hj Siti Wasilah dan jajaran Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, juga melakukan pelepasan balon ke udara bersama Walikota Lainnya, tanda dimulainya kegiatan Rakernas tersebut.(humpro-bjm)


Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 22%
Baik 55%
Cukup 17%
Kurang 6%