TELKOMSEL GELAR ROADSHOW RAMADHAN 1437 H

Bagian Layanan Pengadaan
image1

Hadir pada acara ini Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, Perwakilan PT. Telkom, dan Jajaran Telkomsel Banjarmasin. Dengan semangat “Melayani dan Berbagi untuk Negeri”, Telkomsel menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dengan 9.000 anak yatim di enam wilayah di Indonesia termasuk Kota Banjarmasin. Juga memberikan bantuan bagi 40 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk Kota Banjarmasin ada 8 Yayasan dan Panti Asuhan yang mendapatkan bantuan yakni Al Amin, Muhammadiyah, Harapan Ibu, Al Muddakir, Al Hidayah, Al Risalah, Al Ikhsan dan Pejuang Ibu.

Dalam kegiatan Roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan paket perlengkapan sekolah. Sementara itu, bantuan yang diberikan kepada masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah

            Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Telkomsel di Kota Banjarmasin. Teruslah melayani Kota Banjarmasin sekaligus Kalimantan Selatan.

            “Semoga program ini semakin mendekatkan antara walikota dengan masyarakat”, Ujar Ibnu Sina.

            Kegiatan Roadshow Ramadhan 1437 H diakhiri dengan secara simbolis penyerahan santunan kepada anak yatim dan bantuan kepada masjid dan yayasan oleh Walikota Banjarmasin disaksikan Direktur Utama Telkomsel.

            Kota Banjarmasin merupakan kota terakhir penyelenggaraan kegiatan Roadshow Ramadhan 1437 H.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 22%
Baik 55%
Cukup 17%
Kurang 6%