Silakan Kembangkan Kreatifitas

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghimbau seluruh warga Kota Banjarmasin yang memiliki kreatifitas, untuk mengembangkan kawasan tempat tinggalnya masing-masing menjadi Kampung Seribu Wajah. Himbauan tersebut dikatakan orang nomor satu di kota seribu sungai ini, saat mengunjungi Kampung Hijau Tentara, di Jalan Kayu Bulan Sungai Andai, Blok B1, RT 61, RW 02, Banjarmasin Utara.

Di Kampung tersebut terdapat beragam motif gambar 3 dimensi yang bisa digunakan untuk berfoto. “Saya menghimbau, silakan warga kota yang memiliki kreatifitas untuk mengembangkan kampungnya masing-masing, pemerintah kota siap mendukungnya,” ujarnya, Rabu (11/04).
Mudah-mudahan, katanya lagi, dengan adanya Kampung Seribu Wajah ini, akan semakin menarik orang untuk datang atau sekedar berkunjung ke Kota Banjarmasin. “Sukur- sukur nanti bisa menjadikan kampung ini ekonomi kreatif bagi warga,” katanya.



H Ibnu Sina datang ke Kampung Hijau Tentara, di Jalan Kayu Bulan Sungai Andai, Blok B1, RT 61, RW 02, Banjarmasin Utara bersama istrinya Hj Siti Wasilah.
Kedatangan Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini, tentu saja disambut warga dengan rasa senang.
Tentunya, kesempatan tersebut tak disia-siakan warga, selain untuk berpoto bersama juga untuk menyalurkan aspirasnya.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1007 Banjarmasin Letkol (inf) Teguh Wiratama dan Camat Banjarmasin Utara.

copyright by facebook humpro-bjm


video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%