Lensa Kegiatan

Diskominfotik Banjarmasin
image1

Memasuki hari ke sembilan di Bulan Ramadan 1439 H ini, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melaksanakan solat taraweh berjamaah sekaligus memberikan tausiah, di Masjid Ar Rahman, Jalan Kampung Melayu Darat, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (24/05). Dihadapan ratusan jamaah masjid tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengingatkan bahwa bulan Ramadan adalah bulan penuh spirit. “Hari kesembilan di Bulan Ramadan ini merupakan hari yang sangat berarti bagi umat muslim. Sembilan Ramadan itu bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan RI. Dan Spirit yang terkandung di dalam Bulan Ramadan itu adalah spirit kebebasan dan juga spirit perjuangan,” katanya.

Memasuki hari ke sembilan di Bulan Ramadan 1439 H ini, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melaksanakan solat taraweh berjamaah sekaligus memberikan tausiah, di Masjid Ar Rahman, Jalan Kampung Melayu Darat, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (24/05).
Dihadapan ratusan jamaah masjid tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengingatkan bahwa bulan Ramadan adalah bulan penuh spirit. “Hari kesembilan di Bulan Ramadan ini merupakan hari yang sangat berarti bagi umat muslim. Sembilan Ramadan itu bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan RI. Dan Spirit yang terkandung di dalam Bulan Ramadan itu adalah spirit kebebasan dan juga spirit perjuangan,” katanya.
Untuk itu, ia menghimbau agar seluruh umat muslim di Bumi Kayuh Baimbai agar jangan pernah jauh dari ulama, kemudian jangan pernah bosan dan jangan pernah ragu membela Bangsa Indonesia.(humpro-bjm)











Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%