Safari Ramadan Untuk Silaturahim

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan jajaran pejabat lingkup Pemko Banjarmasin dan Forkopimda Kota Banjarmasin kembali melaksanakan Safari Ramadan 1439 hijriah, dengan mengunjungi Masjid Almu’minin yang beralamat di Jalan Kenanga Komplek Citra Puri Raya, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (28/05). Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Dandim 1007 Banjarmasin Letkol (inf) Agus Wiratama itu, H Ibnu Sina juga membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di kecamatan tersebut.

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan jajaran pejabat lingkup Pemko Banjarmasin dan Forkopimda Kota Banjarmasin kembali melaksanakan Safari Ramadan 1439 hijriah, dengan mengunjungi Masjid Almu’minin yang beralamat di Jalan Kenanga Komplek Citra Puri Raya, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (28/05).
Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Dandim 1007 Banjarmasin Letkol (inf) Agus Wiratama itu, H Ibnu Sina juga membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di kecamatan tersebut.
Menurut H Ibnu Sina, kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakan untuk merekatkan tali silaturahim antar pemerintah dan masyarakat. “Ini rangkaian Safari Ramadan yang ketiga. Mudah-mudahan kedepannya silaturahim kita ini dapat lebih dimaksimalkan,” katanya.
Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai ini juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.(humpro-bjm)


















video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%