PKK Kota Serahkan Sembako dan Temui Lansia

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Memasuki hari ke 14 di bulan Ramadan 1439 hijriah, TP PKK Kota Banjarmasin menyalurkan paket bantuan sembako kepada keluarga fakir miskin di Kecamatan Banjarmasin Utara. Selain membagikan paket sembako kepada fakir miskin, kegiatan Safari Ramadan yang dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dirangkai kunjungan ke Posyandu Lansia di kecamatan tersebut. Hj Siti Wasilah berpesan, masyarakat Kota Banjarmasin khususnya di Kecamatan Banjarmasin Utara agar turut mendukung program Pemko Banjarmasin yang ingin menjadikan kota berjuluk seribu sungai ini sebagai kota Baiman (Barasih wan Nyaman).

BANJARMASIN – Memasuki hari ke 14 di bulan Ramadan 1439 hijriah, TP PKK Kota Banjarmasin menyalurkan paket bantuan sembako kepada keluarga fakir miskin di Kecamatan Banjarmasin Utara.
Selain membagikan paket sembako kepada fakir miskin, kegiatan Safari Ramadan yang dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dirangkai kunjungan ke Posyandu Lansia di kecamatan tersebut.
Hj Siti Wasilah berpesan, masyarakat Kota Banjarmasin khususnya di Kecamatan Banjarmasin Utara agar turut mendukung program Pemko Banjarmasin yang ingin menjadikan kota berjuluk seribu sungai ini sebagai kota Baiman (Barasih wan Nyaman).
Dan kepada para Lansia, istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini berharap, kader Posyandu Lansia dapat meningkatkan pelaksanaan Program Lansia Tangguh berdasarkan 7 dimensi.
Diantaranya, terangnya, pertama dimensi spiritual, kemudian dimensi intelektual, dimensi fisik, dimensi emosional, dimensi sosial kemasyarakatan, dimensi profesional vokasional, dan dimesnsi lingkungan.
Dikatakannya lagi, salah satu program unggulan TP PKK Kota Banjarmasin tahun 2018 ini adalah turut mengawal program Lansia Tangguh.
Untuk diketahui, Lansia Tangguh adalah upaya agar Lansia berusia di atas 60 sampai 70 tahun tetap produktif. (humpro-bjm)









Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%