KKBKB Inovasi Strategis

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN - Kampung KB, Kampung Baiman (KKBKB) merupakan salah satu inovasi strategis untuk mengimplementasikan kegiatan prioritas program KKBPK secara utuh di lini lapangan. Demikian yang dikatakan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, saat meresmikan Kampung KB, Kampung Baiman ke 9, di Jalan Purnasakti jalur 11 ujung Banyiur Dalam RT 40, Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat, Kamis (27/02).

Taknya itu, ia juga menyebutkan Kampung KB, Kampung Baiman adalah salah satu upaya penguatan program KKBPK yang di kelola dan diselenggarakan untuk masyarakat dalam memberdayakan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan program KB, sebagai upaya mewujudkan keluarga yang berkualitas. "Tujuan Kampung KB, Kampung Baiman secara umum untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung melalui program kependudukan. Keluarga berencana dan pembangunan keluarga serta pembangunan sektor terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas, ujarnya.
Kepala Badan Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Kota Banjarmasin, Madyan berharap, Kampung KB, Kampung Baiman dapat memberikan peningkatan kualitas hidup masyarakat dan bisa membantu pembangunan di kota berjuluk seribu sungai.
Kegiatan yang dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, PLH Sekda Kota Banjarmasin H Hamdi, Camat Banjarmasin Barat Hj Karlina serta Ketua RT dan RW, serta masyarakat itu, dilanjutkan dengan memantau jembatan yang ada di Banyiur Dalam RT.40 dan RT.41 RW.03 Kecamatan Banjarmasin Barat.(humpro-bjm)























Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%