Siswa Al Mazaya Diwisuda

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Untuk pertama kalinya, SMP Al Mazaya, Islamic School, Banjarmasin, mewisuda siswa dan siswinya, Kamis (26/06). Tercatat sekira 72 orang siswa-siswi kelas IX dinyatakan lulus tahun 2018 ini. Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan sangat berterima kasih dengan adanya sekolah-sekolah Islam di Kota Banjarmasin.

Dengan keberadaan sekolah tersebut, katanya lagi, maka pengembangan dunia pendidikan di kota ini sangat terbantu. “Almajaya dan sekolah-sekolah di Islam lainnya sangat membantu Pemko Banjarmasin dalam pengembangan dunia pendidikan di Kalsel khusunya di Banjarmasin,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, dalam berbahasa inggris.
Wisuda yang dilaksanakan sekolah Almajaya ini, berbeda dengan wisuda sekolah tingkat SMP lain, yang ada di Kota Banjarmasin.
Tak hanya dari sisi pakaian yang digunakan para siswa dalam prosesi wisuda, tetapi dalam rangkaian acaranya pun juga sedikit agak perbedaan dengan lainnya, dimana dari awal hingga akhir seluruh rangkaian acaranya menggunakan Bahasa Inggris.
Menurut Kepala Sekolah SMP Al Mazaya, sekolah yang dipimpinnya memiliki program khusus dalam mendidik para siswanya yakni bidang matematika, Bahasa Inggris, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Pembelajaran Islam.(humpro-bjm)













video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%