image1

BANJARMASIN – Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan H Hamdi, Senin (30/07) secara resmi berpamitan dengan seluruh ASN lingkup Pemko Banjarmasin, karena sejak tanggal 1 Agustus 2018 nanti ia memasuki masa pensiun.

Dihadapan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, ia memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh aparatur pemerintahan, bila selama bergaul dan bertugas terdapat kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. “Saya minta maaf lahir dan batin bila selama bertugas ada kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja,” ujarnya.
Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemko Banjarmasin ini juga berpesan kepada seluruh aparatur agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas yang dipercayakan negara dan daerah.
Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina juga berkesempatan memberikan kenang-kenangan kepada H Hamdie berupa sebuah foto jajaran pejabat Pemko Banjarmasin.
Sebelum bertugas di lingkungan Pemko Banjarmasin H Hamdie, lebih dulu bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Sekira empat tahun bertugas di kabupaten penghasil kue dodol, ia kemudian pindah tugas ke lingkup Pemko Banjarmasin.
Sejak saat itulah hingga akhir tugasnya dengan posisi jabatan sebagai Plh Sekda Kota Banjarmasin, iya mengabdikan seluruh pikirannya untuk ikut membangun Kota Banjarmasin.(humpro-bjm)












video profile
css-2019

Pengumuman

(Revisi) HASIL PENGUMUMAN PENGADAAN TENAGA PELAKSANA JASA PELAYANAN KESEHATAN DAN PENUNJANG KESEHATAN TAHUN 2019 PADA PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN

Diskominfotik Banjarmasin

Berdasarkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2019 perihal Pengadaan Tenaga Pelaksana jasa Pelayanan Kesehatan dan Penunjang Kesehatan Tahun 2019, Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan Pengadaan ...

Read More

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 88%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 2%