Walikota Ingin Pembangunan Kota Sesuai Aturan

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap kedepannya pembangunan di Kota Banjarmasin tidak menyalahi tata ruang.

Karena itu, dengan adanya kegiatan Ekspose Laporan Pendahuluan Penyusunan Revisi Rencana Tata Ruang, Wilayah (RTRW) dan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Kota Banjarmasin, ke depannya semua kebutuhan tata ruang publik tetap bisa tercukupi dengan baik. “Untuk menjadi sebuah kota yang nyaman perlu adanya terobosan dan inovasi pembangunan. Kita membangun bukan kesamping tetap ke atas. Jadi Tolong Perdanya disiapkan, ” ujarnya, saat membuka kegiatan tersebut, di Aula Kayuh Baimbai, balai Kota Banjarmasin, Senin (30/07).
Dalam kegiatan yang dihadir para kepala SKPD, camat dan seluruh Lurah se Kota Banjarmasin itu, H Ibnu Sina juga menginginkan Kota Banjarmasin juga memiliki aturan tentang pemanfaatan ruang sungai.
Dengan adanya aturan tentang pemanfaatan tata ruang sungai, terangnya, maka Pemko Banjarmasin ke depannya bisa mengundang para investor untuk menanamkan investasinya di kota ini. “Jadi nanti ada kawasan yang diplot untuk wisata sungai. Artinya kita akan plot dengan mengundang investor,” katanya.(humpro-bjm)







video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%