Walikota : Satgas Kebersihan Kecamatan Bansel Paling Aktif

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Satgas Kebersihan Kecamatan Banjarmasin Selatan, unsur Polsekta Kecamatan Banjarmasin Selatan (Bansel), unsur Danramil Banjarmasin Selatan dan para lurah, menggelar kegiatan gotong royong, di sepanjang Jalan Mantuil Permai RT03, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (03/08). Camat Banjarmasin Selatan M Yusran mengatakan, kehadiran Walikota di kawasan tersebut, selain ikut bergotong royong, juga untuk memberikan semangat kepada warga, agar terus bergotong royong menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Sementara itu, H Ibnu Sina saat berhadapan dengan Satgas Kebersihan mengatakan, melihat kegiatan babarasih lingkungan yang kerab dilaksanakan Kecamatan Banjarmasin Selatan, maka tak salah bila Satgas Kebersihan di kecamatan tersebut dikatakan paling aktif dinatara Satgas kecamatan lainnya. “Terima kasih kepada semuanya. Satgas Kebersihan di Kecamatan ini memang paling aktif,” ucapnya.
Melaksanakan kegiatan babarasih ini, katanya, sebenarnya bagian dari iktiar pemerintah dibantu masyarakat.
Untuk itu, ia menghendaki kebersihan dan kenyaman lingkungan di Kota Banjarmasin minimalnya bisa dilihat dan dicontoh dari Kecamatan Banjarmasin Selatan. “Sehebat apapun pemerintah, bila tidak didukung oleh masyarakatnya, maka semuanya tidak ada apa-apanya. Mudah-mudahan usaha ini membuahkan hasil, dan Kota Banjarmasin benar-benar menjadi kota yang barasi wan nyaman,” pungkasnya.
Dari pantauan, H Ibnu Sina menghadiri kegiatan gotong royong tersebut dengan menggunakan kendaraan roda dua. Sesampainya di kawasan tersebut, ia bersama warga para petugas kebersihan tersebut melaksanakan kegiatannya dengan cara berpencar di sepanjang Jalan Mantuil Permai. Luasan kawasan yang dibersihkan warga saat itu cukup panjang, yakni sekitar 2 km.(humpro-bjm)

















video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%