Diklat Teknis Dasar-Dasar Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin

Bagian Layanan Pengadaan
image1

Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Banjarmasin menyelenggarakan Diklat Teknis Dasar-Dasar Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin di Hotel Victoria Banjarmasin, Senin 9 Mei 2016. Hadir pada acara pembukaan Diklat Teknis Dasar-Dasar Kearsipan, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Kepala Arsip Nasional RI Mustari Irawan, Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalimantan Selatan HM. Hawari, Kepala Kantor Arsip, Perpustakaan dan Dokumentasi Kota Banjarmasin Drs. H. Akhmad Suleman Effendi, M.AP, Kabid. Diklat BKD dan Diklat Kota Banjarmasin, dan Kepala SKPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Diklat Teknis Dasar-Dasar Kearsipan ini diikuti Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

            Walikota Banjarmasin dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Banjarmasin mengapresiasi kegiatan ini karena program kearsipan memiliki peran strategis dalam rangka menambah pengetahuan tentang kaidah-kaidah kearsipan, serta tertib arsip di lingkungan tempat kerja. Kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan menyeluruh, sehingga output kegiatan ini benar-benar dirasakan manfaatnya.

            Ibnu Sina berharap pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan, serta dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya arsip.

            Pada Pembukaan Diklat Teknis Dasar-Dasar Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin ini secara simbolis Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah melakukan pengalungan kepada perwakilan peserta.

video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%