Lensa Kegiatan

Diskominfotik Banjarmasin
image1

DISPORA Kota Banjarmasin bersama Pemerintah Kota Banjarmasin yang diwakili oleh Plt Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Banjarmasin Doyo Pudjadi, Ketua KPU Kota Banjarmasin, Kepala Badan KESBANGPOL Kota Banjarmasin dan Kasat Binmas serta kurang lebih 150 orang pemuda dari pramuka, pelajar dan mahasiswa melaksanakan kegiatan Dialog Organisasi Kepemudaan serta Pramuka di Balaikota Banjarmasin, Rabu (24/10).

Dalam sambutan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang dalam kesempatan ini dibacakan oleh Plt Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Banjarmasin Doyo Pudjadi menyampaikan bahwa Pemerintah menyambut baik penyelenggaraan kegiatan dialog ini, teriring harapan, melalui dialog ini akan menumbuhkan kesadaran persatuan dan kesatuan bangsa untuk kelancaran pembangunan nasional. menambah pengetahuan dan wawasan, serta lebih memotivasi kita untuk terus berkreasi dan berinovasi, terutama bagi para generasi muda dalam menjawab tantangan zaman, khususnya untuk peran pemuda dalam pembangunan. “Pemuda indonesia harus mampu mengambil peran yang signifikan dalam pembangunan. untuk itu pemuda indonesia haruslah mandiri, memiliki akhlak mulia, sehat, cerdas, terampil, berprestasi dan berdaya saing, serta memiliki komitmen untuk memajukan bangsanya. komitmen untuk berbakti dan berbuat yang terbaik untuk kejayaan bangsa dan negara merupakan manifestasi dari hakekat, semangat, dan jiwa sumpah pemuda.” ujarnya.
Sekretaris DISPORA Fachrurazi juga menyampaikan keinginannya untuk para pemuda bisa membawa perubahan bagi demokrasi ke arah yang lebih baik. “Kita ingin generasi muda jangan sampai mereka terbawa hal-hal yang sifatnya negatif dengan informasi-informasi, kedua kita juga ingin menanamkan kepada mereka supaya untuk bisa memerangi yang namanya money politik dan golput itu yang ingin kita tanamkan, jadi mereka ingin kita jadikan sebagai agen perubahan dari merekalah mudah-mudahan demokrasi kita ke depan itu bisa lebih baik.” katanya. (humpro-bjm).








video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%