Walikota Resmikan Masjid Al-Faizun

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Renovasi Masjid Al-Faizun yang berada di kawasan Jalan Garuda, RT 28, Kelurahan Pemurus Dalam, Banjarmasin akhirnya selesai dilaksanakan. Untuk itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan apresiasinya atas terlaksanannya renovasi masjid tersebut. “Mudah-mudahan masjid Al-Faizun ini menjadi masjid percontohan di Banjarmasin, kerena tidak banyak masjid bisa membangun dan mengisi kegiatan beribadah,” ujarnya, saat meresmikan renovasi tersebut, Jumat (23/11).

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas pelaksanaan renovasi masjid tersebut. “Kita harus bersyukur Masjid Al-Faizun ini sudah melakukan renovasi dan berjalan dengan lancar dan atas dukungan semua pihak yang telah berkotribusi baik masyarakat maupun pihak swasta, Pemerintah Kota Banjarmasin, maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” katanya.
Ia berharap, dengan renovasi tersebut dapat membawa berkah dan dapat meningkatkan iman dan taqwa bagi seluruh warga kota seribu sungai. “Saya berharap Masjid Al-Faizun ini membawa keberkahan kepada seluruh warga Kota Banjarmasin, dan semua kegiatan yang akan di laksanakan dalam kegiatan di masjid ini, bisa meningkatkan iman dan taqwa,” harapnya.
Dari pantauan, sebelum meresmikan masjid tersebut, H Ibnu Sina terlebih dahulu melaksanakan solat Jumat berjamaah. Dan kegiatan peresmian renovasi masjid tersebut dilakukannya menandatangani prasasti, disaksikan para pengurus masjid dan panitia pelaksana renovasi.(humpro-bjm)















video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%