WALIKOTA BANJARMASIN MEMBUKA SOSIALISASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN

DALAM SUATU LEMBAGA ATAU INSTANSI YANG BESAR MAUPUN YANG KECIL DIPERLUKAN ADANYA SISTEM MANAJEMEN. PERANAN MANAJEMEN SANGAT PENTING KHUSUSNYA MANAJEMEN KEPEGAWAIAN YANG MEMEGANG PERANAN DALAM MENENTUKAN, MENGATUR DAN MENYELESAIKAN MASALAH YANG ADA DALAM KEPEGAWAIAN.

MENGINGAT PENTINGNYA MANAJEMEN KEPEGAWAIAN BAGI PEJABAT ESELON II, III DAN LURAH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN, MAKA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KOTA BANJARMASIN BEKERJA SAMA DENGAN BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA MENGADAKAN SOSIALISASI PP NOMOR 46 TAHUN 2011DAN MANAJEMEN KEPEGAWAIAN.

BERTEMPAT DI AULA KAYUH BAIMBAI SELASA (25/06) WALIKOTA BANJARMASIN                H. MUHIDIN MEMBUKA SOSIALISASI DIDAMPINGI SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI.

DALAM SAMBUTANNYA WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN MENGATAKAN BAHWA MANAJEMEN KEPEGAWAIAN DI INDONESIA PROSES KEGIATANNYA TIDAK JAUH BERBEDA DENGAN PROSES MANAJEMEN KEPEGAWAIAN PADA UMUMNYA YAKNI DIMULAI DARI PROSES REKRUITMEN PEGAWAI, PENGEMBANGAN, PROMOSI, RENUMERASI, DISIPLIN DAN PENSIUN.

NARASUMBER DARI KEPALA KANTOR REGIONAL VIII BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA BANJARMASIN DRS. YUDI YITNO, MA

Alamat Kontak

Pemerintah Kota Banjarmasin
Jl. RE. Martadinatan No.1
Banjarmasin
Telp. (0511) 4368142 s/d 4368145 
Fax.(0511) 3353933