Dandim 1007 Pimpin HUT 69 Divisi ALRI

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Peringatan HUT ke 69 Proklamasi Gubernur Pemerintahan Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan tahun 2018, yang dilaksanakan di Halaman Pemko Banjarmasin, sedikit agak berbeda dari tahun sebelumnya. Betapa tidak, saat itu yang menjadi pembina upacaranya adalah Dandim 1007 Banjarmasin Letkol (inf) Teguh Wiratama, Rabu (09/05)

BANJARMASIN – Peringatan HUT ke 69 Proklamasi Gubernur Pemerintahan Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan tahun 2018, yang dilaksanakan di Halaman Pemko Banjarmasin, sedikit agak berbeda dari tahun sebelumnya.
Betapa tidak, saat itu yang menjadi pembina upacaranya adalah Dandim 1007 Banjarmasin Letkol (inf) Teguh Wiratama, Rabu (09/05)
Dalam upacara yang diikuti seluruh ASN lingkup Pemko Banjarmasin dan para siswa sekolah se Kota Banjarmasin itu, bertindak sebagai komandan pasukan pun langsung dari jajaran Danlanal Banjarmasin.
Dalam amanatnya, Letkol (inf) Teguh Wiratama mengatakan, perjuangan untuk negeri dan banua ini sebenarnya tidak pernah berakhir.
Selama bangsa ini masih ada, lanjutnya, maka tantangan dan perjuangan masih tetap ada. “Saat ini, kita berjuang untuk memberantas kebodohan, kemiskinan dan ketertinggalan dalam berbagai aspek kehidupan. Saat ini kita juga sedang berjuang menghijaukan kembali banua kita, saat ini kita juga sedang memerangi Narkoba, meningkatkan kesejahteraan rakyat, mewujudkan kemakmuran, juga untuk memantapkan semangat NKRI,” ucapnya, saat membacakan sambutan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.
Dengan adanya peringatan ini, katanya lagi, diharapkan dapat menjadi wahana intropeksi dan perenungan bagi seluruh masyarakat Kalsel. “Bukan tentang apa yang telah diberikan bangsa dan negara kepada kita, tetapi sampai sejauhmana kita dapat melanjutkan perjuangan yang telah dirintis oleh para pendahulu,” ucapnya.
Mudah-mudahan, tuturnya, seluruh komponen masyarakat diberikan kekuatan dan pertolongan untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan, melalui pelaksanaan kegiatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.(humpro-bjm)














Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%