Ambapers Bagi Sembako Gratis

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Bulan Ramadan 1439 hijriah ini ternyata juga dimanfaatkan sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Banjarmasin Corporate Social Responsibility (BCSR) untuk berbagi. PT Ambapers. Perusahaan patungan antara Pemprov Kalsel dan PT Pelindo III yang berlokasi di Kota Banjarmasin, mengeluarkan dana CSR-nya dalam bentuk paket sembako kepada kaum dhuafa, yang ada di kawasan perusahaan tersebut berdiri. Jumlahnya pun cukup banyak, sekira 1000 paket sembako. Hari Senin (28/05), paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, bersama Direktur Utama PT Pelindo III dan Direktur PT Ambapers, Syaiful Adhar. “Kepedulian PT Ambepers ini perlu kita apresiasi. Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua. Dan mudah-mudahan paket sembako yang diberikan lebih banyak. Saya atas nama Pemko Banjarmasin mengucapkan terima kasih,” ucap H Ibnu Sina saat menyampaikan sambutannya. Sementara itu, Syaiful Adhar menjelaskan, kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut memang baru pertama kalinya dilakukan pihaknya.

BANJARMASIN – Bulan Ramadan 1439 hijriah ini ternyata juga dimanfaatkan sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Banjarmasin Corporate Social Responsibility (BCSR) untuk berbagi.
PT Ambapers. Perusahaan patungan antara Pemprov Kalsel dan PT Pelindo III yang berlokasi di Kota Banjarmasin, mengeluarkan dana CSR-nya dalam bentuk paket sembako kepada kaum dhuafa, yang ada di kawasan perusahaan tersebut berdiri.
Jumlahnya pun cukup banyak, sekira 1000 paket sembako.
Hari Senin (28/05), paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, bersama Direktur Utama PT Pelindo III dan Direktur PT Ambapers, Syaiful Adhar. “Kepedulian PT Ambepers ini perlu kita apresiasi. Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua. Dan mudah-mudahan paket sembako yang diberikan lebih banyak. Saya atas nama Pemko Banjarmasin mengucapkan terima kasih,” ucap H Ibnu Sina saat menyampaikan sambutannya.
Sementara itu, Syaiful Adhar menjelaskan, kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut memang baru pertama kalinya dilakukan pihaknya.
Sebelumnya, terangnya, perusahaannya hanya melaksanakan kegiatan pasar murah.
Namun, bebernya lagi, tahun 2018 ini manajemen perusahaan memutuskan untuk membagikan langsung paket sembako tersebut secara gratis. “Dana untuk pembagian paket sembako ini sudah alokasikan di program CSR. Bahkan, setelah ini pelaksanaan pembagian sembako akan dilakukan langsung door to door dan sambil bersepeda berkeliling kota,” jelasnya.(humpro-bjm)

















Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%