Ibnu-Herman Bertekad Penataan Pasar Selesai

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – Pematangan rencana penataan Pasar Ujung Murung dan Pasar Sudimampir terus dilakukan jajaran Pemko Banjarmasin.

Hari Selasa (27/11), Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah bersama SKPD terkait dan instansi vertikal yang terkait dengan penataan pasar tersebut, kembali melakukan rapar koordinasi.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Kota Banjarmasin, di Balai Kota Banjarmasin, H Hermansyah meminta, semua hal yang berkaitan dengan penataan pasar tersebut harus segera diselesaikan, sehingga dalam pengerjaannya nanti tidak ditemui lagi kendala. “Ini sudah tekad kami agar sesuatu hal yang tidak bisa diselesaikan mudah-mudahan dalam sisa masa jabatan kami berdua ini bisa terselesaikan dengan baik. Paling tidak lahan-lahan ini bisa terdata dengan baik,” ucapnya.
Karena itu, katanya lagi, semua masalah terkait penataan pasar tersebut diungkapkan di dalam rapat tersebut. “Kami dengan Pak Walikota ingin semuanya supaya jelas dan terang benderang, supaya kita dalam membangun kota ini fokus. Jangan sampai kegiatan ini hanya rencana tetapi penyelesaian tidak dilakukan,” katanya.
Selain itu, ia juga meminta SKPD terkait untuk segera bersinergi dengan instansi vertikal, agar semua keperluan terkait data tentang kedua pasar tersebut dapat diketahui. “Berkaitan dengan penataan kawasan Pasar Ujung Murung dan Sudimampir, tolong nanti apapun yang diminta oleh BPN dibackup, dikoordinasikan dan disinergikan, supaya hal-hal yang belum jelas dan hal yang belum bisa kita laksanakan bisa kita diskusikan dan dirapatkan. Jadi ada progres kita untuk menyelesaikan ini secara menyeluruh,” ujarnya.(humpro-bjm)








video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 91%
Baik 5%
Cukup 3%
Kurang 1%