Tim Nestle Milo Mengadakan SIMAS-MILO School Competition dengan Perlombaan Badminton (Bulu Tangkis) Tingkat Sekolah. Yang mana pertandingan ini di laksanakan di GOR Hassanudin HM Banjarmasin, Sabtu 08 Oktober 2016.

Hadir pada acara SIMAS-MILO School Competition, Walikota Ibnu Sina, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin H. Hermasyah, legenda Bulu Tangkis Indonesia Rexy Mainaky, KONI Kota Banjarmasin dan Sport Marketing Manager Nestle Milo Dony Wahyudi.

Pada acara Kompetisi ini Kota Banjarmasin adalah sebagai Tuan Rumah SIMAS-MILO School Competition Yang peserta tidak hanya dari sekolah yang ada di Kota Banjarmasin tetapi juga terdiri dari peserta yang berasal dari pulau Jawa.

Dalam acara ini Walikota Ibnu Sina berkesempatan memeberikan sambutan dan juga di akhir acara memberikan Piala dan Pengalungan Mendali ke Peserta Pemenang SIMAS-MILO School Compotition.

Sehari kemudian, wakil walikota juga menghadiri Final Liga Nusantara antara Perseban dan Barabai FC, yang bertempat di Stadion 17 Mei, Minggu 09 Oktober 2016.

Hadir juga dalam acara ini Kapolresta Banjarmasin, dan Ketua perwakilan PSSI kalimantan Selatan.

Menurut Wakil Walikota Banjarmasin, Hemansyah menyatakan bahwa ajang ini merupakan langkah awal mencari bibit-bibit persepak bola terbaik, hal ini yang nantinya dapat meningkatkan gairah persepak bolaan dikota Banjarmasin.

“terimaksih atas dukungan dari berbagai pihak yang turut serta menyukseskan ajang ini” Ungkap Hermansyah.

Selain penyerahan tropi kepada Perseban sebagai pemenang Liga Nusantara, tapi ini penyerahan tropi kepada pemenang Liga Nusantara U-17, yang diserahkan langsung olehWakil Walikota Banjarmasin dan Kapolresta kepada para pemenang.

Liga Nusantara ini dimenangkan oleh Peserban dan untuk U-17 dimenangkan oleh Suratin.(rie)