Hadir pada acara ini Asisten Pemerintahan Setdako Banjarmasin Drs. Gazi Akhmadi, M.AP, Zulaikha (Ketua Rombongan), Perwakilan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin, Perwakilan Satpol PP, Jajaran Bagian Tata Pemerintahan Setdako Banjarmasin dan SKPD terkait Pemko Banjarmasin.

        Dalam sambutan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang dibacakan Asisten Pemerintahan Setdako Banjarmasin Drs. Gazi Akhmadi, M.AP menyampaikan apresiasi atas peran aktif warga Lamongan yang ada di Kota Banjarmasin dalam forum-forum kebangsaan. Dan turut serta memediasi ketika terjadi konflik yang mengarah pada SARA.

         “Dengan keberadaan warga Lamongan di kota ini bisa menambah khasanah kuliner. Semoga silaturahmi ini membawa kebaikan bagi warga Kabupaten Lamongan dan warga Kota Banjarmasin”, ujar Ibnu Sina

      Juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Banjarmasin sekarang ini memiliki Walikota dan Wakil Walikota Baru untuk periode 2016-2021 dan memaparkan sejarah singkat Kota Banjarmasin dan potensi-potensi Kota Banjarmasin.

       Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Banjarmasin diwakili Asisten Pemerintahan Setdako Banjarmasin Drs. Gazi Akhmadi, M.AP bertukar cenderamata dengan Zulaikha (Ketua Rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan).

        Kegiatan diakhiri dengan ekspose dan dialog dari Perwakilan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin dan Perwakilan Satpol PP Kota Bnajarmasin dengan Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan-Jawa Timur. (tie)