Ibnu Sina juga mengingatkan, para pejabat Pemko Banjarmasin dalam bekerja untuk  selalu menjaga marwah dan kehormatan Pemko Banjarmasin. Hal tersebut dilakukan, terangnya, sebagai wujud kepercayaan masyarakat kepada pemerintah. “Kami tidak meminta apapun, kecuali komitmen dalam bekerja adalah ibadah. Bekerjalah untuk mewujudkan visi dan misi Kota Banjarmasin sebagai Kota Baiman,” katanya.

      Jumlah seluruh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang dilantik sekira 1.047. Pelantikan dilaksanakan di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Sabtu 31 Desember 2016.

     Pelantikan dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin merupakan bagian dari pembentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 yang berimplikasi pada perubahan susunan organisasi, serta tugas dan fungsi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.    

          Turut hadir pada acara ini Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, dan Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali, SH.