Target dan capaian kinerja yang telah ditetapkan dalam tahun 2017 ini, ucap Ibnu Sina lagi, dapat tercapai apabila dilaksanakan secara bersama-sama. “Kepada pak Sekda, saya percayakan untuk menyelesaikan capaian kinerja dan target-target yang akan dicapai. Semua tantangan ini dihadapi bersama dengan tetap menjaga marwah, dan kehormatan,” katanya.

Arahan lain yang dikatakan orang nomor satu di kota berslogan Baiman ini saat itu adalah, ingin jajaran ASN lingkup Pemko Banjarmasin dalam bekerja untuk tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. “Pelayanan kepada masyarakat tetap diutamakan. Pelayanan kepada masyarakat tolak ukur ukuran keberhasilan kinerja Pemko Banjarmasin,” jelasnya.

Dalam apel yang diikuti seluruh ASN Lingkup Pemko Banjarmasin dan para pejabat  eselon II, III, dan IV itu, mantan anggota DPRD Kalsel ini juga menginginkan, agar para pejabat Pemko Banjarmasin yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, selalu memperhatikan fakta integritas yang telah ditandatangani.  “Kami tidak minta apa-apa, kami hanya ingin Banjarmasin menjadi kota Baiman. Banjarmasin Barasih dan Nyaman,” terangnya.

Dimanapun ditempatkan, ucapnya lagi, para ASN diharapkan tetap bekerja sepenuh hati, dan dengan niat iklas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kota berjuluk seribu sungai. “Turun dari rumah ucapkan Bismillah, maka semua yang kita kerjakan akan mendapatkan keberkahan. Dimanapun ditempatkan, tapi bekerja dengan niat karena Allah, insyaallah semua akan menjadi berkah,” tandasnya.(humpro-bjm)