Dalam kegiatan ini juga menampilkan PBB kreasi dari SMP 23 Kota Banjarmasin yang merupakan juara satu dalam ajang Kejuaraan PBB Provinsi Kalimantan Selatan.

Ibnu juga mengajak para orang tua untuk mengembangkan bakat serta kemampuan para anak-anak sedini mungkin terutama dibidang olahraga.

“Perlu adanya kontrol orang tua, mengingat pada masa-masa sekarang banyak terjadi kekerasan terutama kegiatan yang malah merusak masa depan anak-anak” ujar Ibnu

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga melakukan Pertandingan Persahabatan dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Achmad Noor Djaya M, MM dan para atlit tenis senior. Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Wakil Walikota, Hermansyah, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, H. Hamli Kursani, Ketua Koni Banjarmasin, H. Jumadri Masrun, dan seluruh kepala OPD yang hadir, serta para peserta kejuaraan.

Tak lupa Ibnu berpesan agar seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam rangkaian Puncak Banjarmasin Festival Sasirangan (BSF) yang akan dilaksanakan pada Minggu pagi, 19 Maret 2017, dengan titik kumpul Siring Nol Kilometer.(Humpro-BJM)