Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina yang didampingi oleh istrinya, Siti Wasilah mengutarakan bahwa pemerintah berkomitmen untuk terus melaksanakan perbaikan di berbagai sektor, terutama di bidang pariwisata dan kesehatan serta perdagangan.

Terkait penyalahgunaan obat-obatan, pemerintah terus berupaya melakukan giat dan dan sidak kedaerah-daerah rawan penyakit masyarakat serta membuat beberapa aturan guna menghindari ada pertambahan korban, terutama dikalangan anak-anak.

"Kami bersama DPRD dan instansi terkait sedang merumuskan peraturan terkait penyalahgunaan obat-obatan, bukan hanya untuk pengedar, tetapi juga para konsumen obat ttersebut." Ujar Hermasnyah, Wakil Walikota Banjarmasin yang hadir didamping istri, Siti Fatimah.

Beberapa peraturan dan program juga telah dibuat guna mengisi waktu kosong anak-anak setelah pulang sekolah, seperti jam wajib belajar dan program Magrib Mengaji.

Walikota juga memperkenalkan Sekretaris Daerah, H. Hamli Kursani para Assiten dan kepala OPD serta Camat dan lurah sekota Banjarmasin yang hadir dalam dalam obras kali ini. (Humpro-BJM)