Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi Kota Banjarmasin Ir. Doyo Pudjadi atas nama Walikota Banjarmasin menyampaikan ucapan selamat datang dan silaturahmi ini sebagai langkah awal mendekatkan Kabupaten Tulung Agung dengan Kota Banjarmasin. Mengapresiasi rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Tulung Agung yang sudah melihat kemajuan Kota Banjarmasin, yang berarti kerja Pemerintah Kota Banjarmasin bisa dirasakan manfaatnya.

      Berkaitan dengan pemerintahan, terbentuknya SOPD baru tidak ada konflik dibanding daerah-daerah lain. Saat ini  menitikberatkan pada sektor sungai karena bertekad untuk menjadikan Banjarmasin kota sungai terbaik di Indonesia, maka diarahkan pada pengembangan wisata sungai.

    “Semoga kunjungan ke Banjarmasin membawa berkah, mendapatkan informasi, pengetahuan dalam rangka untuk pengembangan kebijakan regulasi di Kabupaten Tulung Agung dan silaturahmi ini dapat membawa berkah terhadap pengembangan perekonomian, berkah kerjasama bidang UMKM, pariwisata serta ke depannya kerjasama Government to Government”, ujar Ibnu Sina.

     Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Banjarmasin yang diwakili Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi Kota Banjarmasin Ir. Doyo Pudjadi, bertukar cenderamata dengan Imam Kambali, SE, M.Si (Koordinator/Pimpinan Rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Tulung).

       Kegiatan diakhiri dengan ekspose dan dialog antara Komisi A DPRD Kabupaten Tulung Agung dan SOPD terkait Pemerintah Kota Banjarmasin.(Humpro-Bjm)