Hal ini di tegaskan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, H. Hamli Kursani setelah pertemuan Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Tim KPK, Kamis (06/04) bertempat diruang rapat integrasi Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Inspektur Inspektorat Kota Banjarmasin, James Fudhoil Y. Dan Kepala Dinas Pendidikan, Totok Agus D, Sekda kota Banjarmasin menyambut baik akan program tersebut. Mengingat hal terseubt sangatlah penting dikenalkan kepada anak-anak yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa.

“Perlu adanya pemberian materi tersebut, sehingga anak-anak generasi bangsa ini bisa mengerti dan memahami apa sebenarnya yang tidak boleh dilakukan, terutama seperti kegiatan yang bersifat korupsi.” Ujar Hamli

Pertemuan ini juga dalam rangka memasyarakatkan program pencegahan korupsi dibidang pendidikan. KPK akan membentuk tata kelola sekolah yang berintegrasi dengan pemerintah kota Banjarmasin terutama dinas terkait. Direncanakan program ersebut diberikan kepada pendidikan anak-anak dari tingkat PAUD sampai dengan SMA dan akan menjadi salah satu Rencana Aksi Daerah Pemerintah Kota Banjarmasin.(Humpro-Bjm)