Selain mengajak untuk terus berkreasi dan berinovasi, Ibnu Sina juga meminta para peserta untuk selalu percaya diri terhadap kemampuan yang mereka miliki. “Jangan pernah merasa diri tidak mampu. Kita diciptakan Allah SWT dengan kemampuan yang sama. Setiap orang yang sukses memiliki waktu yang sama dengan orang yang gagal. Setiap orang mampu menjadi orang yang sukses dengan mengoptimalkan potensi yang ada pada dirinya masing-masing. Dengan memiliki kelebihan, maka kesuksesan itu akan mudah dicapai,,” katanya.

Ibnu Sina berpesan,  para peserta kegiatan jangan berhenti berkreasi, jadilah generasi yang melek media informatika, berani membuka peluang usaha sendiri, dan selalu tanggap terhadap perubahan yang terjadi.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga memberikan buku cerita inspiratif kepada dua orang peserta.

Obras dilaksanakan oleh Iqra Club Banjarmasin (ILC) bekerja sama dengan Pemko Banjarmasin. Ratusan peserta terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan bertemakan  “Guys, Move On !.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Sukma Syafikri Multi, rangkaian lain dalam acara tersebut adalah Game Mission Z dan pembagian Ta’jil sebanyak 600 buah. “Kami membagikannya di kawasan Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin tepatnya dikawasan simpang empat kantor pos,” ujarnya.

Para peserta kegiatan ini, lanjut Sukma Syafikri Multi lagi, merupakan para pelajar mulai dari tingkat SMP hingga SLTA.(humpro-bjm)