Hadir pada acara ini Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dr. Siti Wasilah, M.Si, Med dan Jajarannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan Isma Jauharianti, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin Hj. Aneta Olpah, S.Ag, SOPD terkait Provinsi Kalimantan Selatan dan Kota Banjarmasin, Perwakilan Bank Kalsel, Camat Banjarmasin Utara Apiluddin Noor, M.AP dan Para Lurah di Wilayah Banjarmasin Utara.

      Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dr. Siti Wasilah, M.Si, Med menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan dan Jajarannya dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1438 H yang pelaksanaannya di dua tempat di Kota Banjarmasin, di Kelurahan Sei Jingah dan Kelurahan Mantuil.

    “Teriring doa semoga berkah kegiatan ini dilaksanakan di bulan Ramadhan. Dan mnegucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada warga Kota Banjarmasin”, ujar Siti Wasilah.

    Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin menyampaikan agar kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan bisa meluas lagi serta lebih banyak kerjasama, sinergi anatar PKK dan pihak swasta terutama lintas SOPD dan mitra PKK.

   “Kepada semua elemen masyarakat terutama bagi mereka yang berkecukupan. Mari bantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan. Marilah mengambil bagian dalam kehidupan ini untuk membantu orang lain agar hidup kita bisa bermakna”, tambah Raudatul Jannah.

       Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin menyerahkan paket sembako untuk Kader PKK Kota Banjarmasin dan Lansia-Fakir Miskin. Sedangkan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dr. Siti Wasilah, M.Si, Med menyerahkan paket sembako untuk masyarakatpenerima Program Keluarga Harapan/Keluarga Penerima Manfaat. (Humpro_Bjm)