Dari pantauan, sekira pukul 10.00 wita, Ibnu Sina beserta Tim Sidak berangkat dari Pemko Banjarmasin menuju kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah. Di kecamatan yang terletak tepat di jantung kota seribu sungai itu, selain melakukan pemeriksaan absensi para ASN, Ibnu Sina juga menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan masyarakat yang berada di kecamatan tersebut.

Dari bincang-bincang itu, Ibnu Sina tidak menemukan adanya keluhan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan petugas Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Selanjutnya, tim Sidak bergerak kembali menuju Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin di Jalan Piere Tendean, Banjarmasin Tegah.

Sama halnya dengan di Kecamatan BanjarmasinTengah, Walikota Banjarmasin berserta Tim Sidak lagi-lagi tidak menemukan adanya ASN yang membolos masuk kerja.

Namun, dari dialog yang dilakukan Ibnu Sina dengan beberapa orang warga, diketahui ada beberapa unek-unek yang mereka sampaikan dan langsung ditindak lanjuti Ibnu Sina bersama jajaran Dinas Pendidikan.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, juga melakukan Sidak dengan mendatangi kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Banjarmasin.

Di kantor yangberlokasi di kawasan Jalan Brigjen H Hasan Basry, Banjarmasin Utara itu Hermansyah melakukan pemantauan absensi dan kinerja pelayanan yang diberikan dinas tersebut. Hasilnya, absensi dan semua kegiatan pelayanan kepada masyarakat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.(humpro-bjm)