Dalam arahannya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang telah berdisiplin dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan ASN yang purna tugas.

            Dalam penegakkan Peraturan Daerah dan Peraturan Walikota, kepada Satpol PP Pemerintah Kota Banjarmasin agar tetap menegakkan Perda & Perwali secara persuasif dan sesuai SOP (Standar Operational Procedur). Di Tahun-tahun mendatang tidak ada lagi kesalahan-kesalahan yang mempengaruhi citra Pemerintah Kota Banjarmasin.

            Walikota Banjarmasin akan bersikap tegas terhadap ASN yang melakukan kesalahan yang tidak bisa ditoleransi. Namun akan siap mendukung ASN yang menegakkan peraturan. Walikota Banjarmasin bersama-sama dengan Pimpinan Daerah Se Indonesia tidak surut langkah untuk mempertahankan Peraturan Daerah.

            “Berikan pelayanan sebaik-baiknya agar persepsi masyarakat baik terhadap Pemerintah Daerah. Dalam penegakan Perda dan Perwali agar melakukan pendekatan persuasif dan pembinaan serta sesuai SOP. Agar tercipta pemerintahan yang betulbetul melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya”, Ujar Ibnu Sina.